Senin, April 28, 2008

Sang Waktu Yang Sangat Berharga Waktu ku adalah waktu hari ini aku akan memulainya dengan syukur dan penuh senyuman, bukan dengan sebuah kritik!!?, akan ku hargai detik, menit, dan jam, karena waktu tak dapat ditarik kembali!?, hari ini tak akan ku sia – siakan, seperti waktu lalu yang terbuang percuma !!?, hari ini tak akan kuiisi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi esok !!?, akan ku pakai waktu – waktu ku untuk membuat sesuatu hal yang ku idam – idam akan terwujudkan !!?, hari ini aku belajar lagi, untuk mengubah diri ku sendri !?, ku tinggalkan semua angan – angan yang selalu mengatakan “ aku akan melakukan jika sesuatu keadaan berubah ”, jika-lau keadaan tetap sama saja ????, hari ini aku akan berhenti berkata “ aku tidak punya waktu ”, karena aku tau, aku tidak mempunyai waktu untuk apapun !!?, jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya !!?, hari ini akan ku lalui seolah ini adalah hari terakhir ku !?, akan ku lakukan?, & a kan ku lakukan yang terbaik untuk diriku, tidak akan kutunda lagi sampai esok menjelang!?,” KARENA KUTAHU ESOK BELUM TENTU ADA UNTUK KU” .

0 comment:

Posting Komentar